blog gw

nulis

Posted on: 22 Mei 2010

bingung mau nulis apaa.. tapi udah lama ga update -.- jadi nulis ini aja deh

Hi!! Annyongaseo!! Hai!! Ni hao!! Salut!!

Iklan

sd kelas 1: gw dihukum untuk pertama kalinya ama guru gw. sediihnya minta ampun -.-, lagian gw masih kelas satu masa main di tk kagak boleh! harusnya kan boleh..

sd klas 2: gw masih polos n temen temen gw juga pada polos polos. jadi temen gw liat celana dalem gw (celana pendek sih sebenernya tapi dia bilang begitu) karena gw berasanya itu celana pendek ya gw diemin aja temen temen gw ngintipin -.-

sd kelas 3: ga tau deh gw itu males ato rajin. pokoknya gw sukaa banget ga bawa lks n hukumannya nulis sambung. sama sekali ga sedih gw. pokoknya gw enjoy nulis gitu ampe ga bawa lks mulu -.-

sd kelas 4: waktu itu kentut eh kecium ama temen yang duduk di depan gw, gw ga ngaku. gw bilangin ama temen sebelah gw kalo gw yang kentut. eh masa dia bilang kalo dia juga kentut. abis itu kita pada nyalahin jeby. eh! masa temen gw yang duduk di depan gw itu nyium pantat jeby beneran! dihahaha..

sd kelas 4: gw lagi jail jailnya ama temen gw yang namanya mamat. barang barangnya gw masukin tong sampah soalnya gw lagi pengen main lari larian. terus gw bawa stabilonya ke rumah n sampe sekarang ilang dirumah gw -.-

sd kelas 5: lovelife gw yang berakhir tragis. huaaa… gw boong ama perasaan gw n akhirnya kisahnya usai -.-.

sd kelas 6: ga ngapa ngapain setiap hari -yang gw inget (bulan junian)- dan main kerumah temen setiap harinyaa ^^

smp kelas 1: punya pacar untuk pertama kalinyaa. seneng banget bo waktu ditembak. ngerasa kayak mimpi ^^

blog gw

Posted on: 11 Mei 2010

blog gw isinya biasa aja ya? -.- ga begitu menarik ya? huuft.. ntar dah gw bikin supaya jadi bagusan dikit.. :\

kemaren kemaren gw abis dari wisudanya si doni. si doni masih sd loh. (?). pokoknya si doni itu ade gw. disono gw tuh boseeen banget. tapi ya enaknya disana dapet makan. bukan dapet sih. tapi bayar -.-. pokoknya di sana enaknya makannya bagi gw. tapi kalo bagi orang orang patton bangets pasti beda. soalnya kalian bisa ngeliat si patton secara langsung, deket lagi. kalo itu suju gw pasti udah tereak tereak -.-. ininih foto yang gw ambil selama disana

inilah wisudawan + wisudawati

hadiah buat para patton banget

si patton

dadan

dadan ade gw yang satunya lagi

udah deh, yang lainnya ga usah di upload yaa 🙂

kan lagi rapat tentang buat film (uhuy! buat film) abis itu gw pulang eh taunya ke kendari. di jalan gw dengerin genfm (promosi dikit gapapalah) terus liat liat jalan. abis itu gw liat mall “kendari elektronik n teknik” yah.. kayak mal mal biasa deh, gw tanya ke papa gw “pah, kesitu pah?”. eh papa gw malah belok n bilang “kesini”, taunya ke mall yang itu -.-. ke mall apalah itu. mirip harco glodok gitu. gw ngarep kali ya kalo pengen ngeliat papa gw beli barang barangnya yang gitu gitu itu di mall yang biasa. ya udahlah. abis itu akhirnya mobilnya parkir. lagi asik asiknya nyanyi (walau fals) eh radionya mati 0.0. mallnya gimana sih? masa ga bisa ada radionya? apa ini mall ada macem macemnya (halah! kejauhan)?!??!! ya udah akhirnya yang tadinya gw niatnya mau dimobil aja ternyata ga ah. mau ngapain di mobil? ya udah akhirnya masuk ke mall itu. (lemme describe the mall: ga ada ubinnya, ga ber-AC, pokoknya beda ama mall biasanya!). abis itu akhirnya ke toko kabel. “yang 6 mili” “yang gedean” n blablabla yang gw denger diantara papa gw n si penjual. akhirnya gw n papa gw ke toko lain. muter muter muter muter muter ampe otak kalian juga ikut muter n sampailah ke suatu toko. ada radionya looh! jadi daripada dengerin papa gw n tuh penjual ngomong mending dengerin radio. abis itu gw ngeliat orang. gw pikir dia bisu. ga ngomong deh bener! abis itu dia yang nulis nota gitu deh. abis itu dia gambar. cuma garis garis doang. eh pas dibalik ternyata orang. baguuuuuss banget gambarnya! gw aja kalah! (gw emang ga bisa gambar-.-). abis itu ternyata, ternyata dia ga bisu.. DIA BISA NGOMONG. ya udah ga gw pikirin lagi deh tuh orang-.-. abis itu akhirnya gw pulang. pas perjalanan pulang gw minta 3 beef burger + 1 spaghetti ^_^. kenyang banget n akhirnya harus mikirin sesuatu yang sangat sangat jarang dipikirkan orang. tau ga kerajaan majapahit? kan kalo ejaan lama harusnya dibacanya maYapahit dong! kecuali kalo sebenernya itu tulisannya maDJapahit terus diganti jadi maJapahit ama orang jaman sekarang. tapikan gw ga pernah ngeliat di buku tulisannya MADJAPAHIT!! ya udah deh ga usah dipikirin mending mikirin pr dari mr joe and ulangan besok @_@ byebye Baca entri selengkapnya »

hari ini gw nginep di batang. deketlah ama pekalongan. pokoknya seru deh.  berangkat sekitar 2 hari yang lalu pas jam 9 malem. terus gw ga sepenuhnya tidur gitu. 1/2 tidur 1/2 ga lah. abis itu lewat jalan yang udah dibuat bakrie. mama n papa gw (sependengaran gw) protes “kok mahal banget?” tapi ya udahlah gw ga denger denger lagi abis itu. lalu berhentilah papa gw. ternyata itu mau nge-teh nge-teh dulu. tehnya bukan sekadar teh biasa! gulanya gula batu euy! terus akhirnya naik lagi ke mobil. itu tuh jam 3an. abis itu gw nyari nyari sunrise. tapi ga ketemu gara gara itu tuh deket pantai [walaupun deket pantai tetep keukeuh nyari sunrise]. lalu akhirnya gw ngeliat ke jendela dan ngeliat gluduk banyak banget. pertama tamanya gw kira itu cuma halusinasi gw doang. taunya beneran. kan gw ngeliatnya dari sisi kanan tuh. eh si mama [lagi giliran mama nyetir] malah belok kanan. ketemu deh ama ujan. ya udah abis itu check up di hotel SENDANG SARI. biasanya emang gw nginepnya disitu. ya udah deh gw nginep disitu. yang biasanya deluxe sekarang hot suite. tumben banget milih yang mahalan. ternyata itu gara gara yang deluxe abis -.-. ya udah akhirnya makan pagi n bernang. pas bernang gw pengen muter muter 50 kali n akhirnya berhasil. dengan ngos-ngosan. akhirnya gw makan n pergi nyari batik. papa beli banyak batik n gw baru dibeliin besok. ga tau deh besok update ginian lagi apa enggak. abis itu makan kelapa kon kon kon apa gitu [lupaaa!!] nyari batiknya susah loh! masa gw harus sabar nungguin mama gw n papa  gw nego ke penjual. abis itu akhirnya makan malemnya dirumah ko’ liu. abis itu papa n mama mau pergi ke rumah cici dewi. karena gw ama ade ade pengennya nonton tv dulu ya udah kami memutuskan untuk stay di rumah ko’ liu. setelah itu kami bosen bosenan disana nunggu ampe dijemput. abis itu gw mau ngasih orang yang di depan. eh gw kasih seribu dia minta nasi goreng. -.-. akhirnya gw tinggalin deh tuh nenek nenek. ya udah akhirnya gw pulang n online sekarang ^_^

terbangun aku dari mimpiku. mimpiku yang indah berubah menjadi bencana. itu kalau kau tau betapa sulitnya menjadi diriku. terlahir dari seorang pemulung dan tukan cuci pakaian sangatlah sulit. apalagi untukku yang sudah sma ini. aku harus bekerja sambilan di toko roti. “Fina! Fin, ayo berangkat ke sekolah” ucapan ibuku membuyarkan semua khyalanku. segera aku bersiap dan berangkat sekolah. ibuku selalu mengepang rambutku menjadi dua. itupun hanya kasih sayang yang aku dapat. aku sebenarnya tidak suka. tapi aku lebih tidak suka untuk mengecewakan ibuku. jadi setiap hari aku berangkat ke sekolah dengan jalan kaki. aku menyadari bahwa aku kucel dan sedikit bau, bahwa aku terlalu kutu buku dan cupu. aku tidak punya warna di hidupku. sampai dia datang. aku melihatnya. ia sangat tampan. ingin sekali aku memilikinya. aku juga melihat pakaiannya. ia memakai seragam sekolahku. aku senang sekali! dan akhirnya ia di kelasku dan memperkenalkan diri. namanya Gabriel. ‘aakh! aku bisa gila memikirkannya!’ ucapku dalam hati. sampai akhirnya aku harus menyimpan perasaan ini sendiri. aku memutuskan itu karena aku yang seperti ini tidak mungkin berada dalam pelukannya. tapi semua itu hilang sampai dia menghampiriku saat makan siang “Fin, kamu cantik deh! mau ga jadi pacar aku?” katanya. dengan perasaan deg degan aku bilang “He? aku? aku mau”. dia membawaku kemanapun. aku merasa sangat dicintai. sangat sangat dicintai. aku benar benar senang. aku merasa bagai di surga. ia tak pernah ributkan soal penampilanku. tapi, sesuatu terjadi. ia mengajakku ke gudang sekolah. aku yang saat itu sangat sangat mencintainya melakukan itu. aku ternyata dijebak ia hanya memanfaatkanku sebagai pelampiasan kebiasaannya yang menonton film porno. ternyata dia ingin mempraktekannya! “Gab, please jangan!” kataku saat dia mulai membuka baju dan celanaku. “Hanya sekali aja beib, kamu sayang aku kan?” katanya meyakinkanku saat ia membuka ‘underwear’ku. iapun melakukan semuanya yang ia mau. dia seperti serigala yang mencabik cabik ayam! (?) aku menerima akhirnya. sudah 6 bulan itu berlalu dan aku hamil. gabriel sudah putus dariku sejak keesokan ia melakukan itu. aku merasa memang tidak ada cinta dalam hidup ini. lalu sampailah aku kepada dukun. aku ber-adopsi dan aku melihat sebuah janin tidak berdosa. berdarah. walaupun belum berbentuk bayi. aku menangis. di dunia sudah tidak ada cinta lagi. kenapa mesti aku yang mengalami semua ini? aku seperti terjebak dalam kehidupan tidak berarti. mengorbankan suatu benda bernyawa bukan suatu tujuan hidupku. tapi itu sudah terlanjur dan aku mencoba menjadi seorang yang biasa lagi. seperti dulu. tapi aku sepertinya agak depresi. akhirnya aku mendengar bahwa gabriel keluar dari sekolah. tindakannya ketahuan. aku tersenyum karena dendamku terbalaskan. walaupun belum semuanya. aku bisa tersenyum. paling tidak untuk kali ini saja. -bersambung-

kalender!

Desember 2018
M S S R K J S
« Mei    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

follow yaaa

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

my lovely leeteuk

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Iklan