blog gw

eyeshield 21

Posted on: 28 Maret 2010

dulu tuh gw suka eyeshield 21. pas kelas 6 sd. gw yang ga modal gini cuma bisa minjem doang-.-. dari raga ama adi. ya udah deh. semua terus berlalu. dan sekarang si raga chat ama gw. dia tanya soal eyeshield 21. gw yang inget inget enggak cuma bisa iya iyain aja-.-. dia bilang tentang onemanga.com tempat dia namatin. eh pas gw cek.. OMG!! YA AMPUUUUUN! sekarang udah chapter 333!! gw tanya ama raga. “eh ga, yang punya adi waktu itu edisi keberapa??” “ke 20-an” OMG! jauh bangeeet! ya udah deh dia off setelah mengetahui semuanya. dia sebelumnya bilang TAI dulu sih sebelum bilang ke 20-an. ulang lagi TAI. ulang lagi TAI. udah deh ntar lama lama kayak kaset rusak. satu satunya alasan kenapa gw menulis ini adalah.. GLEGEK karena ternyata hiruma dari dulu ampe sekarang tetep cakep!! >.< alasan bodoh memang. tapi itulah kenyataan. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

kalender!

Maret 2010
M S S R K J S
    Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

follow yaaa

my lovely leeteuk

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Iklan
%d blogger menyukai ini: