blog gw

bu linda

Posted on: 31 Maret 2010

dia, guru ngaji gw. gw yang jarang banget ngapalin alqur’an ini sebel banget ama dia. gimana enggak? orang dia nyuruh nyuruh gw buat berenti baca komik n baca alqur’an. walaupun demi kebaikan gw yang gw mau bilang hanya ‘URUS TUH HIDUPLO SENDIRI! GW MASIH GA ADA DOSA KOK!’. tapi gw ga pernah bilang itu di depan dia [ya iyalah! kurangajar namanya kalo gw bilang gitu-.-]. dia nyuruh gw solat n segala macem. gw yang biasanya cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri ini kali ini enggak. si ade gw malah bilang ‘CICI BACA KOMIK EYESHIELD 21’. alah! apasih?? kenapa bilangin? ya udah gw marahin pas bu linda ga ngeliat. sebenernya selain itu di suka nyoret nyoret alqur’an gw. ditandain pas idhghom mimi n gitu gitu. jelas gw marah dalem hati! orang hari pertama pake tuh alqur’an gw bilangin kalo kata papa gw ga boleh dicoret coret alqur’annya. pake pulpen lagi nyoretnya! gw kesel ama dia. lagipula masalah agama itu urusan gw! gw masuk neraka kek masuk surga kek itu masalah nanti. males gw mikirin itu sekarang..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

kalender!

Maret 2010
M S S R K J S
    Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

follow yaaa

my lovely leeteuk

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Iklan
%d blogger menyukai ini: