blog gw

Archive for April 14th, 2010

kan lagi rapat tentang buat film (uhuy! buat film) abis itu gw pulang eh taunya ke kendari. di jalan gw dengerin genfm (promosi dikit gapapalah) terus liat liat jalan. abis itu gw liat mall “kendari elektronik n teknik” yah.. kayak mal mal biasa deh, gw tanya ke papa gw “pah, kesitu pah?”. eh papa gw malah belok n bilang “kesini”, taunya ke mall yang itu -.-. ke mall apalah itu. mirip harco glodok gitu. gw ngarep kali ya kalo pengen ngeliat papa gw beli barang barangnya yang gitu gitu itu di mall yang biasa. ya udahlah. abis itu akhirnya mobilnya parkir. lagi asik asiknya nyanyi (walau fals) eh radionya mati 0.0. mallnya gimana sih? masa ga bisa ada radionya? apa ini mall ada macem macemnya (halah! kejauhan)?!??!! ya udah akhirnya yang tadinya gw niatnya mau dimobil aja ternyata ga ah. mau ngapain di mobil? ya udah akhirnya masuk ke mall itu. (lemme describe the mall: ga ada ubinnya, ga ber-AC, pokoknya beda ama mall biasanya!). abis itu akhirnya ke toko kabel. “yang 6 mili” “yang gedean” n blablabla yang gw denger diantara papa gw n si penjual. akhirnya gw n papa gw ke toko lain. muter muter muter muter muter ampe otak kalian juga ikut muter n sampailah ke suatu toko. ada radionya looh! jadi daripada dengerin papa gw n tuh penjual ngomong mending dengerin radio. abis itu gw ngeliat orang. gw pikir dia bisu. ga ngomong deh bener! abis itu dia yang nulis nota gitu deh. abis itu dia gambar. cuma garis garis doang. eh pas dibalik ternyata orang. baguuuuuss banget gambarnya! gw aja kalah! (gw emang ga bisa gambar-.-). abis itu ternyata, ternyata dia ga bisu.. DIA BISA NGOMONG. ya udah ga gw pikirin lagi deh tuh orang-.-. abis itu akhirnya gw pulang. pas perjalanan pulang gw minta 3 beef burger + 1 spaghetti ^_^. kenyang banget n akhirnya harus mikirin sesuatu yang sangat sangat jarang dipikirkan orang. tau ga kerajaan majapahit? kan kalo ejaan lama harusnya dibacanya maYapahit dong! kecuali kalo sebenernya itu tulisannya maDJapahit terus diganti jadi maJapahit ama orang jaman sekarang. tapikan gw ga pernah ngeliat di buku tulisannya MADJAPAHIT!! ya udah deh ga usah dipikirin mending mikirin pr dari mr joe and ulangan besok @_@ byebye Baca entri selengkapnya »


kalender!

April 2010
M S S R K J S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

my lovely leeteuk

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.