blog gw

wisuda sekolah doni yang ga bagus bagus amat

Posted on: 9 Mei 2010

kemaren kemaren gw abis dari wisudanya si doni. si doni masih sd loh. (?). pokoknya si doni itu ade gw. disono gw tuh boseeen banget. tapi ya enaknya disana dapet makan. bukan dapet sih. tapi bayar -.-. pokoknya di sana enaknya makannya bagi gw. tapi kalo bagi orang orang patton bangets pasti beda. soalnya kalian bisa ngeliat si patton secara langsung, deket lagi. kalo itu suju gw pasti udah tereak tereak -.-. ininih foto yang gw ambil selama disana

inilah wisudawan + wisudawati

hadiah buat para patton banget

si patton

dadan

dadan ade gw yang satunya lagi

udah deh, yang lainnya ga usah di upload yaa 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

kalender!

Mei 2010
M S S R K J S
« Apr    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

follow yaaa

my lovely leeteuk

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Iklan
%d blogger menyukai ini: