blog gw

nostalgiaaa

Posted on: 11 Mei 2010

sd kelas 1: gw dihukum untuk pertama kalinya ama guru gw. sediihnya minta ampun -.-, lagian gw masih kelas satu masa main di tk kagak boleh! harusnya kan boleh..

sd klas 2: gw masih polos n temen temen gw juga pada polos polos. jadi temen gw liat celana dalem gw (celana pendek sih sebenernya tapi dia bilang begitu) karena gw berasanya itu celana pendek ya gw diemin aja temen temen gw ngintipin -.-

sd kelas 3: ga tau deh gw itu males ato rajin. pokoknya gw sukaa banget ga bawa lks n hukumannya nulis sambung. sama sekali ga sedih gw. pokoknya gw enjoy nulis gitu ampe ga bawa lks mulu -.-

sd kelas 4: waktu itu kentut eh kecium ama temen yang duduk di depan gw, gw ga ngaku. gw bilangin ama temen sebelah gw kalo gw yang kentut. eh masa dia bilang kalo dia juga kentut. abis itu kita pada nyalahin jeby. eh! masa temen gw yang duduk di depan gw itu nyium pantat jeby beneran! dihahaha..

sd kelas 4: gw lagi jail jailnya ama temen gw yang namanya mamat. barang barangnya gw masukin tong sampah soalnya gw lagi pengen main lari larian. terus gw bawa stabilonya ke rumah n sampe sekarang ilang dirumah gw -.-

sd kelas 5: lovelife gw yang berakhir tragis. huaaa… gw boong ama perasaan gw n akhirnya kisahnya usai -.-.

sd kelas 6: ga ngapa ngapain setiap hari -yang gw inget (bulan junian)- dan main kerumah temen setiap harinyaa ^^

smp kelas 1: punya pacar untuk pertama kalinyaa. seneng banget bo waktu ditembak. ngerasa kayak mimpi ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

kalender!

Mei 2010
M S S R K J S
« Apr    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

follow yaaa

my lovely leeteuk

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Iklan
%d blogger menyukai ini: